Initail M   —   Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berusaha untuk tetaplah membumi selesai Juventus kalahkan Inter Milan 3-2 di kelanjutan Liga Italia, Minggu (29/4/2018) awal hari WIB. Kemenangan dicapai dengan heroik karna Juventus pernah ketinggalan 1-2 sampai menit ke-86.

Drama berlangsung karna Gelandang Inter Milan, Mattias Vecino diusir wasit di menit ke-18. Tetapi dua gol dari gol bunuh diri Milan Skriniar serta Gonzalo Higuain di empat menit paling akhir betul-betul mengakibatkan kerusakan Inter Milan.

 

Juventus vs Inter Milan

 

Juventus Semakin Dekat Dengan Scudetto

 

Juventus sekarang ini kembali kuat di puncak klassemen. Tetapi Napoli masih tetap dapat menghimpit bila menang lawan Fiorentina malam hari ini.

Allegri mengakui scudetto masih tetap jauh dari tangan Juventus. Dia menyebutkan kemenangan lawan Inter Milan tidak automatis buat Juventus juara.

” Ini malam yang indah di sepak bola pada dua tim yang perlu kemenangan serta all out. Kami tampak bagus di sesi pertama tapi Juventus tertidur di sesi ke-2, ” tutur Allegrini.

Allegri menyebutkan, timnya memakai kelelahan yang dirasa pemain Inter Milan. Juventus disebutnya tetaplah mengaplikasikan kiat umpan silang selama sesi ke-2.

” Kami selalu melepas umpan silang waktu kami semestinya mengotak atik bola di kotak penalti supaya buat mereka capek. Inter Milan bermain bagus, tapi kelelahan selanjutnya serta kami ambillah untung dari itu, ” tuturnya.

” Ini langkah bagus menuju scudetto, tapi tetaplah susah. Tidak ada yang tentu di sepak bola. Senantiasa ada desakan main di empat pertandingan paling akhir, ” katanya.

 

Dybala vs Icardi

 

Disamping itu, Higuain mengakui senang dapat merebut kemenangan lawan Inter Milan di menit-menit akhir. Kemenangan ini disebutnya untuk membayar kekalahan dari Napoli akhir minggu kemarin.

” Berikut sepak bola. Kami kalah di menit akhir lawan Napoli tapi kesempatan ini kami membalikkan kondisi dengan rasa lapar, bangga serta haus juga akan kemenangan, ” ucapnya.

 

BACA JUGA  :  Sevilla Tunjuk Joaquin Caparros Sebagai Pengganti Montella