Initial M   —  Lewat situs resminya, Real Madrid akhirnya meresmikan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus.
Pesepakbola terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, pada akhirnya resmi tinggalkan Real Madrid. Untuk berhimpun dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Kepastian itu diumumkan langsung dari situs resmi Madrid, yang empat kali dibawanya memenangkan Liga Champions. Dalam rilisnya, Los Galacticos mengutamakan jika transfer ini berlangsung karena hasrat Ronaldo sendiri.

” Real Madrid CF mengkomunikasikan jika, sesuai sama hasrat serta keinginan Cristiano Ronaldo. Dia sudah menyetujui transfer ke Juventus FC, ” launching Madrid di situs resminya.

” Hari ini Real Madrid ingin mengekspresikan rasa terima kasih pada pemain yang telah dapat dibuktikan, menjadi yang paling baik didunia. Dengan menandainya di salah satunya periode sangat brilian dalam histori club serta dunia sepakbola, ” lanjutnya.

 

Dikontrak Hingga 2022

 

Perkenalan Juventus Soal Ronaldo Tinggal Menunggu Waktu

 

Walaupun tidak disebut berapakah nilai transfernya, namun beragam media seperti Marca serta Sky Sport Italia yakini jika Juve membawa Ronaldo melalui harga €105 juta. Penyerang 33 tahun. itu lalu diakui akan mendapatkan upah €30 juta per musim, dengan ikatan kontrak sampai musim panas 2022 mendatang.

Detil kontrak sekarang tetap didiskusikan segera oleh presiden Juve, Andrea Agnelli, serta Ronaldo sendiri dalam sela waktu liburannya di Yunani.

 

BACA JUGA   :  Fernando Hierro Berhenti Dari Timnas Spanyol Dan Beralih Ke Level Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *