NKRI – Semua pasti pada setuju kan kalau penemu Indomie itu pasti masuk surga. Selain karena rasa Indomie tuh emang terbukti bisa bikin kita kecanduan, Indomie juga salah satu makanan yang banyak kreasinya, tapi rasanya tetep bisa bikin jatuh cinta. Coba yuk intip 5 kreasi Indomie paling unik yang wajib kamu coba!

  • Indomie Sambal Kremes

 

Source: Instagram @jktfooddestination

Ini pas banget buat kamu yang suka nyisain kremesan kalau lagi makan ayam kremes untuk dimakan paling akhir alias save the best for the last. Perpaduan rasa Indomie + sambal merah + kremesnya itu bisa bikin kamu jatuh cinta. Dengan harga Rp 14.500 aja, kamu bisa dibikin kenyang dan senang dengan menu yang satu ini. Selain itu, di Akademia Café juga masih punya banyak menu Indomie unik lain seperti Indomie Goreng Pizza, Indomie Goreng Kimchi, bahkan Indomie Goreng Fish & Chips pun ada lho! Penasaran mau coba?

Akademia Café (Jl. Bendungan Hilir No. 118)

 

  • Indomie Burger

 

Source: Instagram @anakjajan

Pernah gak sih kebayang makan burger yang bun-nya itu terbuat dari Indomie? Rasanya itu renyah, garing, dan nagih banget. Selain memadukan makanan khas barat alias burger, Warung Kudeta juga punya menu Indomie unik lain yang terinspirasi dari makanan khas Jepang yaitu, sushi. Hmm, Indomie Sushi, gimana ya kira-kira rasanya?

Warung Kudeta (Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai ground)

 

  • Indomie Carbonara

 

Source: Instagram @foodinrupiah

Nah, yang satu ini gak mau kalah unik nih perpaduan antara Indomie dengan saus carbonara yang biasa cuma bisa kamu temukan di berbagai menu pasta dari Italia. Ditambah lagi harganya cuma Rp 26.000 udah bisa makan kenyang hati senang!

Oh iya, selain bisa ditemukan di Pantai Indak Kapuk Jakarta Utara, Indomie Carbonara di Warung Mevvah juga bisa ditemukan di Bogor, lho. Tepatnya di Jl. Pandu Raya No. 69, Bogor Utara. Asik banget kan di kota hujan bisa menikmati hangatnya Indomie unik.

Warung Mevvah (Ruko Crown Golf Blok B 12, PIK)

 

  • Indomie Tongkol Balado

 

Source: Instagram @warunk_upnormal

Daritadi bosan kayaknya kalau Indomie hanya dipadukan dengan makanan khas negri orang. Kalau di warung yang satu ini, kamu bisa menemukan berbagai menu Indomie unik yang khas Indonesia banget! Salah satunya menu Indomie Tongkol Balado! Rasa khas Indomie dipadukan dengan ikan tongkol dan sambal yang pedas dijamin bisa bikin kamu puas.

Warunk Upnormal sendiri sudah banyak bisa kamu temukan di Jakarta karena mereka sudah memiliki lebih dari 20 cabang di Jakarta dan beberapa cabang di luar kota seperti di Bandung, Cirebon, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan masih banyak lagi di kota-kota besar lainnya. Jadi kalau nanti lagi pulang kampung dan kepengen banget makan Indomie unik, gak perlu khawatir lagi deh karena pasti di kota asalmu sudah bisa ditemukan!

Warunk Upnormal (Jl. KH. Abdulah Syafei No. 45, Tebet)

 

  • Donut Indomie Cheddar + Pepperoni

 

source: Instagram @xcoffee.id

Kreasi Indomie yang satu ini pasti udah gak asing lagi karena di awal tahun 2018, donut Indomie ini sempat booming banget! Ternyata, gak hanya berhenti sampai donut Indomie, tapi Xcoffee juga mengkreasikan donut Indomie dengan keju cheddar dan pepperoni seperti yang biasa kamu temukan pada topping pizza. Menu yang satu ini dinamakan Donut Mie Your Brother’s Pepperda dengan harga Rp 20.000 aja.

Xcoffee (Hotel Neo, Tendean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *