Initial J    —   Club raksasa Italia, AC Milan, telah menginformasikan jika Ivan Gazidis akan menjabat tempat CEO Rossoneri per satu Desember yang akan datang. Rossoneri bajak Gazidis dari club raksasa Premier League, Arsenal.

Serta, kelihatannya AC Milan kelihatannya belumlah tuntas untuk ‘merampok’ Arsenal. Mereka diberitakan akan berusaha untuk menghadirkan Aaron Ramsey ke San Siro kurun waktu dekat ini.

Sejak awal musim tempo hari AC Milan diberitakan minati layanan Ivan Gazidis. Direktur Arsenal itu dinilai dapat untuk menolong Rossonerri kembali pada jalan juara dengan potensi manajemennya yang bagus.

 

Ivan Gazidis Bisa Menjadi Solusi Milan Mengaet Ramsey

 

Ivan Gazidis Akan Menjadi CEO AC MIlan Desember Mendatang

 

Sesudah beberapa waktu paling akhir isu itu ramai berhembus, pada akhirnya AC Milan resmikan kepindahan Gazidis tempo hari. Pria kelahiran Afrika Selatan itu akan sah menjabat menjadi CEO Milan per tanggal 1 Desember yang akan datang.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sampai kini begitu tergantung pada trio posisi tengahnya Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, serta Franck Kessie. Akan tetapi, untuk mengawali musim baru ini, pelatih dari Italia itu memerlukan bala pertolongan berkualitas di posisi itu.

Potensi Ramsey di posisi tengah serta memecah kebuntuan untuk cetak gol dapat membuatnya muncul menjadi pertandingan baik untuk peranan Bonaventura. Akan tetapi, masih tetap perlu waktu apa Ramsey betul-betul meyakini untuk tinggalkan Arsenal sesudah satu dekade di London utara.

Ramsey sudah jadi figur yang punya pengaruh buat The Gunners semenjak datang dari Cardiff City pada 2008. Pemain berumur 27 tahun itu sudah membuat 333 tampilan untuk club serta menolong memenangi tiga Piala FA.

 

BACA JUGA   :  Antoine Griezmann Yakin Bisa Merebut Ballon d’Or

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *