NKRI – Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dikabarkan telah menolak untuk bertarung ulang kontra Conor McGregor.

Ungkapan itu keluar dari mulut paman sang petarung, Alex Nurmagomedov, saat diwawancara media berita olahraha Rusia, Sport Express.

Khabib dilaporkan bahkan rela menolak tawaran sebesar 15 juta pound atau setara dengan Rp 301 miliar, daripada harus bertanding ulang dengan McGregor.

“Dia (Khabib) tidak akan melawannya (McGregor) demi uang. Ya, saya tahu bahwa mereka menawarkan dia pertandingan ulang. Dari awal, mereka menawarkannya 15 juta pound, jika dia setuju,” Ujar Alex.

1. Alasan Khabib Menolak

Pertandingan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson.

Khabib pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menolak untuk menyetujui pertarungan ualng kontra McGregor. Petarung berusia 30 tahun tersebut lebih memilih untuk bertarung dengan petarung lain.

Seperti yang dikatakan Alex, petarung yang menganut Agama Islam tersebut menginginkan pertarungan denga Tony Ferguson.

“Khabib mengatakan tidak (laga ulang kontra McGregor). Biarkan Conor mengantre, biarkan dia bertarung dengan yang lain. Khabib ingin melawan (Tony) Ferguson, dan kemudian mengakhiri kariernya,” ujar Alex, dikutip media berita olahraga Rusia, Sport Express.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *