Initial J     —   Antoine Griezmann masih meyakini dapat berkompetisi mencapai trofi Ballon d’Or 2018 walau tersingkir di nominasi pemain terunggul versi FIFA. Soalnya, dia terasa telah satu level dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Griezmann dengan mengagetkan tidak masuk dalam tiga calon utama peraih pemain terunggul vs FIFA. Pemenang pemain terunggul vs FIFA akan diumumkan pada 24 September yang akan datang.

Ada tiga pemain yang masuk nominasi yakni Cristiano Ronaldo, Luka Modric serta Mohammed Salah. Kegagalan masuk nominasi pemain terunggul FIFA tidak membuat Griezmann kuatir.

Dia yakini dapat memenangi trofi lebih berprestise yakni Ballon d’Or yang akan diumumkan pada Desember atau Januari 2019.

 

Ada 3 Bulan untuk Griezmann Membuktikan Diri Layak Meraih Ballon d’Or

 

 

 Griezmann Yakin Bisa Mengalahakn Ronaldo dan Messi dalam Meraih Ballon d’ Or

 

Griezmann menyampaikan Ballon d’Or lebih berprestise dibanding penghargaan mana saja.

“Ballon d’Or lebih berprestise serta bersejarah. Ada tiga bulan lagi untuk menunjukkan diri,” tutur penyerang asal Prancis itu seperti diambil as.

Griezmann yakini dapat lebih berkembang menjadi pemain. Walau sekarang ini, dia telah memenangi banyak trofi terpenting.

“Jelas, saya pemain yang berlainan dibanding Ronaldo, Messi, Neymar atau Mbappe. Tetapi saya berada di puncak serta saya dapat berkembang,” katanya.

“Saya berusaha untuk jadi pemain yang lengkap sedapat mungkin. Saya tidak akan cetak 50 gol, tetapi saya ingin menolong team dengan tampil dengan ofensif

“Saya telah selevel dengan Messi serta Ronaldo. Pemain lainnya akan muncul juga tentu saja. Saya ingin berkembang, menang serta berlanjut semacam ini.”

Griezmann juga ditanyai masalah keputusannya yang telah menampik Barcelona. Dia menyampaikan, semua ketetapan itu untuk rekan-rekannya di Atletico Madrid serta pelatih Diego Simeone.

“Katakan tidak pada Barcelona membuat Atletico, Simeone serta rekan-rekan saya menjadi hebat. Saya yakin dengan mereka serta kami sama-sama memberikan peran,” tuturnya.

 

BACA JUGA   :   Tanguy Ndombele Perpanjang Kontrak di Olympique Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *