Initial M  —  Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, pastikan Antonio Valencia akan jadi Kapten Setan Merah untuk musim 2018/2019. Tetapi, figur asal Portugal itu tidak memandang hal menjadi permasalahan besar.

” Saya tidaklah terlalu memedulikan siapa kapten. Saya lebih pikirkan situasi di kamar ubah, ” kata Mourinho, dikutip website sah MU.

” Valencia adalah kapten pertama. Bila dia tidak hadir, baru ada perputaran, bergantung siapa yang di lapangan, ” sambungnya.

Berlabuh di Old Trafford pada 2009, Valencia adalah pemain sangat senior dalam scuad MU sekarang ini. Pemain asal Ekuador ini terdaftar telah membela Manchester United di 330 kompetisi.

Musim kemarin Valencia mengemban ban kapten saat Michael Carrick berhalangan. Dia kuasai tempat itu karena Carrick gantung sepatu.

 

Pemain Senior Terakhir Bersama Ashley Young

 

 

Antonio Valencia

Mourinho menyebutkan beberapa figur yang dapat menjabat kapten saat Valencia berhalangan. Mereka merupakan Chris Smalling, Ashley Young, serta Ander Herrera.

Eks nakhoda Chelsea itu juga memprioritaskan Nemanja Matic. ” Saya fikir Matic mempunyai semuanya atribut untuk jadi kapten Manchester United. Tetapi, dia baru tiba tahun lantas, ” tuturnya.

Tempat kapten Manchester United termasuk prestise. Beberapa nama yang sempat menjabatnya merupakan Bobby Charlton, Bryan Robson, Steve Bruce, Eric Cantona, Roy Keane, Gary Neville, Nemanja Vidic, serta Wayne Rooney.

 

BACA JUGA  :  Nokia X5 Resmi Rilis Di China

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *