Initial J    —   Logo baru itu akan mulai dipakai pada kampanye musim 2019/20 besok.
Lewat situs resminya, Barcelona beri pengumuman mengagetkan dengan melaunching logo baru mereka yang akan dipakai mulai musim 2019/20 besok.

Ketetapan ini sebenarnya bukan perihal baru buat Barca. Semenjak berdiri pada 1899 yang lalu, Blaugrana telah 11 kali mengupdate logo dengan paling akhir berlangsung pada 2002 yang lalu.

Pada logo baru ini, Barca membuatnya lebih sederhana dengan menghilangkan huruf FCB, kurangi garis vertikal biru-merah dibagian bawah, serta memberi garis tepi berwarna hitam di tiap-tiap sisinya.

 

Mengikuti Tim-Tim Raksasa Elite Sebelumnya

 

Transformasi Logo Barcelona

 

“Barcelona akan ganti logo club untuk menyesuaikan dengan dunia moderen,” launching situs sah Barca.

“Terakhir kali kami lakukan pergantian logo ialah pada 2002, sesudah itu sangat banyak pergantian di seputar kami, yakni konteks, penduduk serta tehnologi. Karenanya, kami terasa butuh lakukan pergantian logo club.”

“Logo yang baru akan menjaga bagian kebiasaan serta histori club. Warna dari logo itu akan lebih jelas serta gambar bola semakin lebih ada di dalam. Dasarnya, bentuk logo itu sama, tetapi kami tidak akan mengikutkan akronim FCB serta garis hitam menjadi garis tepi.”

“Logo baru ini akan tampak lebih jelas,” tuturnya.

Beberapa club besar yang baru saja ini mengupdate logonya diantaranya Manchester City, Manchester United, serta yang terekstrim tentunya Juventus.

 

READ ALSO    :   7 Layanan Jasa Paling Aneh yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *