Initial J    —   Beberapa orang memerlukan support serta semangat untuk selalu melakukan hidup. Persoalan yang hadir, rintangan untuk rintangan serta perihal yang mungkin menyusahkan Anda keseharian mesti dapat dihadapi dengan begitu tenang serta semangat. Perasaan yang kalut serta susah malah akan membawa Anda pada kegagalan. Motivasi hidup di bawah ini yang diutarakan lewat beberapa kata mungkin dapat bangun semangat serta yakin diri Anda.

“Kita hidup untuk sekarang ini, mimpi untuk hari esok serta kita belajar untuk kebenaran abadi”

 

Chiang Kai Shek Mantan Presiden Republik Rakyat Cina

Di sini Cheng Kai Shek ingin mengajari perihal seperti hidup Anda sangat panjang, Anda masih tetap mempunyai banyak pekerjaan dan kemauan. Di mana Anda mesti dapat punya mimpi serta meraih perihal baik saat hidup Anda. Dengan demikian kehidupan Anda jadi lebih bermakna.

“ Ada satu langkah untuk lakukan lebih baik- temukanlah!”

 

Thomas Alfa Edison Penemu Lampu Pijar

Thomas Alfa Edison adalah seseorang pakar serta penemu yang mempunyai otak cemerlang. Akan tetapi ia juga populer akan karakter pantang menyerahnya. Dimana ia alami kegagalan sampai beberapa ratus kali, akan tetapi tidak patah semangat serta pada akhirnya memperoleh hasil yang dapat di nikmati sampai sekarang ini oleh penduduk. Sama seperti dengan Alfa Edison dalam temukan lampu, janganlah menyerah akan permasalahan di kehidupan Anda.

“Hari depan dunia semakin banyak dipastikan moralitas ketetapan kita sekarang”

 

Soedjatmoko Seorang Diplomat dan Intelektual Indonesia

Saat Anda akan memutus untuk menyerah saat ini, jadi akan tidak ada kesuksesan di hari esok. Seodjatmoko ingin mengemukakan jika ketetapan apakah yang Diambil saat ini akan berbuah di waktu setelah itu. Karena itu, coba berlaku optimistis, positif serta melihat kedepan supaya waktu setelah itu Anda memperoleh hasil yang sesuai dengan.

“ Saya tidak senang mengulang-ulang keberhasilan yang ada, saya lebih senang mencari yang lain”

 

Walt Disney Seorang Tokoh Pelopor Animasi Dunia

Seperti kata Walt Disney, dimana Anda janganlah tidak mudah menyerah serta cuma dapat jadi pengikut alias pengikut orang yang lain saja. Kebanyakan orang pasti tahu cerita Disney yang dipandang tidak dapat menggambar serta dipecat, akan tetapi ia tidak tidak mudah menyerah serta mencari keberhasilan dengan tidak terpaku serta tergantung pada seorang lainnya.

 

 

Kegagalan Bukan Akhir dari Segalanya

 

 

Dalam kehidupan kegagalan adalah proses normal yang akan dihadapi kebanyakan orang. Tidak ada ketetapan yang tidak dibarengi resiko. Janganlah cukup dengan alami kegagalan Anda berhenti berupaya. Buat jadi kegagalan yang mendekati Anda jadi batu loncatan supaya Anda lebih berupaya serta tidak tidak mudah menyerah.

 

BACA JUGA   :   Asupan Sehat Dan Berenergi Bagi Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *