Initial J   —  Drama sesudah pemecatan sutradara Guardian of the Galaxy, James Gunn oleh Disney-Marvel berlanjut. Aktor pemeran Drax, Dave Bautista ancam akan keluar dari Guardian of the Galaxy bila mereka malas menggunakan naskah yang sudah ditulis Gunn.

Selama ini, dari semua pemeran Guardian of the Galaxy, adalah yang sangat vokal menentang ketetapan Disney memecat Gunn bulan kemarin.
Ancaman ini keluar dari mulut mantan pegulat WWE lewat wawancaranya kepada ShortList.
“Posisiku sekarang adalah kalau Marvel menolak memakai naskah film yang ditulis Gunn, aku akan meminta mereka memutuskan kontrakku sekarang; entah itu memecat atau mengganti aktor,” ujarnya.

Bermula dari Pemecatan James Gunn

James Gunn Dipecat dari Guardian of Galaxy
“Menurutku akan tidak adil bagi James kalau aku tidak melakukan itu.”
Pernyataan dalam wawancara itu muncul hanya beberapa jam setelah Bautista bilang di Twitter bahwa “Guardian of the Galaxy tanpa James Gunn bukanlah film yang aku inginkan sejak awal bergabung”.
Untuk kamu yang belumlah tahu mengapa Bautista sampai berjudi dengan karirnya ini, Disney-Marvel pada bulan lantas memecat sutradara James Gunn sesudah tweet-tweet lamanya terbongkar.
Cuitan-cuitan itu berisi lelucon-lelucon yang kontroversial, beberapa salah satunya mengenai memakai anak menjadi objek seksual atau pedofilia.
Cuitan itu ditampilkan kembali oleh penganut sayap kanan di Amerika. Gunn sampai kini diketahui menjadi seniman yang vokal menentang Donald Trump. Menjadi sisi dari tindakan sama-sama serang, beberapa sayap kanan simpatisan Trump punya niat merusak kredibilitas lawannya dengan mengorek waktu lalunya.
Gunn sendiri sudah menulis surat keinginan maafnya atas keteledorannya dahulu.
Menjadi support, beberapa aktor serta pemeran Guardian of the Galaxy lainnya juga ikut menulis surat terbuka.
Akan tetapi diantara mereka, tidak ada yang seperti Dave Bautista ancam akan keluarkan dianya dari lanjutan film Marvel ini.
Kerasnya sikap Bautista ini kontras dari rekan-rekan seperjuangannya.
“Aku berbicara dengan Chris Pratt sehari setelah kejadian ini kemarin dan dia orangnya agak sedikit relijius jadi dia butuh waktu untuk memikirkan lagi dan berdoa.”
“Tapi aku orangnya lebih seperti: ‘Persetan dengan itu semua. Omong kosong! James adalah salah satu orang paling baik yang pernah aku kenal.”
Selama ini, Gunn diberitakan tengah kerjakan naskah filmnya serta tidak tahu tengah finishing atau telah menyerahkannya ke Marvel.
Belumlah ada komentar setelah itu dari Disney tentang hal seperti ini.
Gagasannya, Guardian of the Galaxy vol 3 akan syuting tahun kedepan serta tampil tahun 2020 yang akan datang. Akan tetapi karenanya ada masalah ini, gagasan itu terancam berantakan.
Bagaimana pendapatmu masalah ancaman Bautista ini? Bagaimana rasa-rasanya bila Guardian of the Galaxy tanpa Drax yang semakin ke belakang semakin mengambil perhatian?

BACA JUGA   :   Kutukan Nomor 9 di Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *