David De Gea
NKRI1.COM –┬áPelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, kembali percayakan David De Gea untuk menjadi kiper timnya pada pertandingan melawan timnas Iran, di Kazan Arena, Kamis awal hari WIB (20/6/2018).

Hierro yakin seutuhnya pada David De Gea untuk melindungi gawang Spanyol dari serangan beberapa pemain Iran.

Dia tidak mempersoalkan blunder sang penjaga gawang waktu Spanyol bermain imbang 3-3 melawan Portugal pada pertandingan pertama.

“David De Gea akan masuk starting line up pada laga melawan Iran. Kami percaya sepenuhnya kepada dia,” kata Hierro kepada wartawan.

Terkecuali keyakinan Hierro pada De Gea, gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta yakin rekannya bakal bekerja bersama menuju ke maksud yang sama.

“Spanyol bersatu. Kami menunjukkan kepercayaan kepada rekan kami masing-masing dan akan menuju ke jalan yang sama bersama-sama,” kata Iniesta.

“Kami merasa bagus pada saat latihan. Namun, kami butuh memindahkan hal itu ke dalam pertandingan,:” ujar Iniesta menambahkan.

Pada pertandingan kelanjutan penyisihan Group B, Spanyol bakal hadapi Iran di Kazan Arena. Kompetisi itu bakal ditayangkan segera oleh Trans TV pada Kamis (21/6/2018) jam 01. 00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *