Initial J   —  Kerjasama Toronto Raptors dengan DeMar DeRozan di NBA selesai pada musim panas 2018. Raptors akan memutus mendepak DeRozan ke San Antonio Spurs untuk diganti dengan Kawhi Leonard.

DeRozan kaget dengan ketetapan Raptors ini. Dia sebetulnya tidak ingin geser club serta masih tetap ingin menguatkan Raptors di NBA saat mungkin saja.
Kota Toronto sudah membuat DeRozan jatuh hati. Dia begitu berat tinggalkan kota yang sudah ditinggalinya saat sembilan tahun semenjak kiprah di NBA.
DeRozan mengirim perkataan perpisahan mengharukan pada fans Raptors serta masyarakat kota Toronto lewat Instagram.
“Kata-kata tidak pernah bisa mengungkapkan begitu berartinya Anda bagi saya. Saya hanyalah seorang anak berusia 19 tahun dari Compton ketika kami pertama kali bertemu, tetapi Anda membawa saya masuk dan memeluk saya sebagai salah satu dari Anda sendiri. Saya sangat bersyukur atas Cinta dan Semangat yang Anda berikan kepada saya selama 9 tahun terakhir. Yang ingin saya lakukan hanyalah menggandakannya 10 kali lipat hanya untuk menunjukkan penghargaan saya. Terima kasih, Toronto, terima kasih Kanada. # Comp10 #ProveEm,” tulis DeRozan di Instagram.

Prestasi DeRozan di NBA

 
DeMar DeRozan Saat Masih Membela Toronto Raptors
DeRozan benar-benar sangat popular di kota Toronto. Dia adalah salah satunya atlet non-hoki yang demikian dipuji di salah satunya kota paling besar di Kanada itu.
Bersama dengan DeRozan, Raptors mencatatkan rekor kalah-menang terunggul dalam histori club pada NBA 2017-2018. DeRozan juga sering jadi mesin angka buat Raptors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *