Initial J   —   El Clasico jilid 1 pada Barcelona serta Real Madrid akan berjalan di Camp Nou pada 28 Oktober yang akan datang.
Jadwal El Clasico jilid 1 musim 2018/19 pada Barcelona serta Real Madrid sah launching, dengan laga ini akan berjalan di Camp Nou pada 28 Oktober yang akan datang.

Bicara pada Onda Cero, presiden La Liga Spanyol Javier Tebas mengonfirmasi tanggal sebelum mengatakan jika kick-off akan berjalan pada jam 16:15 sore waktu ditempat.

Akhir kali ke-2 team bermain seri 2-2 pada awal Mei lantas, dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, serta Lionel Messi turut menuliskan nama mereka di papan score.

 

Citra El Clasico Tanpa CR7

 

El Clasico Musim Lalu

 

Akan tetapi, musim ini, Ronaldo tak akan bermain di El Clasico karena penyerang asal Portugal itu tinggalkan Los Blancos pada musim panas ini serta masuk ke Juventus dengan nilai transfer €100 juta (£88 juta/$117 juta) serta sang pemain memperoleh upah €31 juta per musim.

Barcelona serta Real Madrid memulai La Liga musim ini dengan tiga kemenangan berturut-turut. Di laga selanjutnya, El Real akan tandang ke markas Athletic Bilbao selesai interval internasional, sedang Azulgrana akan bertandang ke markas Real Sociedad.

 

BACA JUGA   :  Beragam Manfaat Buah Mangga Bagi Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *