G-STRING MEMANG BIKIN SEKSI

NKRI1.com– Apakah kamu pernah merasa seksi dan lebih menarik saat menggunakan g-string? Tak hanya kamu yang merasa kamu lebih seksi, pasangan kamu pun setidaknya akan mengakui bahwa kamu lebih seksi dengan pakaian berupa g-string. Namun Ladies, di balik penampilan kamu yang semakin seksi dengan g-string, study menyebutkan jika penggunaan g-string bisa berdampak buruk buat kesehatan. 

G-String memang bikin seksi, tapi inilah dampak dari pengguna g-string

Dikutip dari laman boldsky.com, penggunaan g-string yang terlalu sering bisa berisiko meningkatkan jumlah bakteri jahat di organ intim maupun saluran pencernaan. Penggunaan g string ini juga bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Lebih parah lagi, tali g-string yang umumnya terlalu tipis dan kecil bisa melukai kulit, membuatnya memar hingga lecet. 

BACA LAGI3 Efek Panas & Menggairahkan Mendengarkan Musik Saat Bercinta

Sadar atau tidak, penggunaan g-string sangat mungkin menyebabkan infeksi dan gatal parah pada kulit sekitar organ intim. Beberapa penelitian menyebutkan jika selama penggunaan g-string, tingkat pH di area miss V wanita bisa meningkat dan menjadi begitu lembab. Inilah yang meningkatkan risiko infeksi yang lebih parah. 

Beberapa gesekan yang disebabkan oleh g-string ke kulit juga bisa memperburuk masalah pada anus. Jika kebetulan kamu memiliki wasir, penggunaan pakaian seksi ini bisa memperparah keadaan tersebut. 
Saat kamu melakukan olahraga, usahakan agar tidak memakai g-string. Kenapa? Selain olahraga dengan memakai g-string membuatmu sangat tidak nyaman, ini juga bisa membuat kulit kamu mudah lecet selama olahraga. 

BACA LAGIGUNAKAN JARI-JARIMU DAN BUAT SI DIA MENDESAH

Juga, kepada ibu hamil usahakan agar menghindari penggunaan g-string. Ini demi kenyamanan serta kesehatan miss V maupun janin di kandungan. Para ahli mengungkapkan jika penggunaan g-string saat hamil sangat berisiko terjadinya infeksi dan masalah pada saluran organ intim yang nantinya bisa berdampak buruk pada kandungan. 

So Ladies, buat kamu yang selama ini suka memakai g-string, usahakan agar tidak terlalu berlebihan atau terlalu sering dalam menggunakan g-string. Tak apa-apa memakainya satu dua kali dalam satu minggu atau bahkan satu bulan. Hanya saja, usahakan agar tidak memakainya setiap hari dan setiap melakukan aktivitas apapun. Semoga informasi ini bermanfaat

One thought on “SELAIN SEKSI, G-STRING BERBAHAYA BAGI KESEHATAN LOH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *