GAMER IMUT INDONESIA SARAH "OLIVIA" VILOID

Yuk kita kenalan dengan Sarah “Viloid” Olivia, cewek gamer manis yang jago main Dota 2.

Sudah kenal dengan gamer manis yang satu ini? Belum? Oke deh, DuniaGames ajak kenalan yuk! Kalau kamu suka eSport pasti sudah pernah dengar dong nama tim Dota 2 RevivaL? Nah, Sarah “Viloid” Olivia ini adalah anggota dari RevivaL Ladies dan memiliki peran sebagai Support. Sebelum ikut bermain dan jadi anggota tim, dulunya Sarah adalah manajer divisi Dota 2 laki-laki RevivaL, lho.

Selama bermain game, Sarah suka memakai nickname yang agak aneh memang: Viloid. Ternyata, rahasia di balik nama itu sederhana. “Vilo”-nya sendiri diambil dari potongan namanya, dan kemudian digabungkan dengan “.id” (atau Indonesia), sehingga tercipta lah “Vilo.id” alias “Viloid“. Ada-ada saja, ya.

Sarah “Viloid” Olivia

LGD GAMING BERKOLABORASI DENGAN TIM SEPAK BOLA PSG !

Cewek yang biasa dipanggil Oliv ini namanya mulai melejit sejak November 2015, saat dia sering mengunjungi berbagai festival bertema Jepang-Jepangan dan turnamen Dota 2 di mana dia bisa menjalankan karirnya sebagai bagian dari industri eSport dan cosplay di Indonesia secara berbarengan. Wahh, keren!

Tentu sebagai pemain Dota 2 yang terbilang lihai, gadis kelahiran 16 September 2000 ini juga punya Hero favorit dong. Dia sendiri mengatakan suka memainkan Hero-hero cewek terutama Queen of Pain.

TP.NND LOLOS SEA QUALIFIER CHINA DOTA2

Bernama lengkap Sarah Olivia Santoso, Sarah punya jam terbang yang cukup padat! Dia bertugas sebagai brand ambassador Japanese Station Navigator, pembawa acara di Siaranku.com, sering melakukan streaming di internet, serta menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Yuk Kepo Bareng Si Imut EVOS Angel!

Nah, itu dulu nih perkenalannya. Kalau kamu mau mengenal lebih dekat dengan Sarah Olivia, jangan lupa kunjungi serta Follow dan Like akun media sosialnya:

Facebook: @SarahViloid

Instagram: @sarahvilo.id

Source : duniagames.co.id

2 thoughts on “GAMER IMUT INDONESIA SARAH “OLIVIA” VILOID”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *