Initial J    —    Lepas permasalahan yang dihadapi Lloris diluar lapangan, Pochettino akan tidak melepaskan status kipernya itu menjadi kapten Tottenham Hotspur.
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengonfirmasi Hugo Lloris tetap akan dipertahankan menjadi kapten team walau yang berkaitan barusan dikenai hukuman karena mengemudi dalam kondisi mabuk.

Lloris dikenai denda sebesar £50 ribu serta dilarang mengemudi saat 20 bulan sesudah mengaku kesalahannya tersebut di pengadilan Westminster Magistrates pada pertengahan minggu ini.

Lepas perbuatannya yang kurang pantas dicontoh, Pochettino mengakui sudah terima permintaan maaf dari sang pemain.

 

Lloris Terlibat Keindisiplinan Pribadi

 

Lloris Terlibat Kecelakaan Dalam Keadaan Mabuk

 

“Saya duga tentunya dia menyesali semua,” kata Pochettino diambil dari Sky Sports News. “Semua yang berlangsung tempo hari tidak bagus serta, tentunya, dia tidak terasa baik.

“Dia mengakui bersalah serta dia bertanggungjawab. Akan tetapi saya fikir yang penting ialah kebanyakan orang dapat lakukan kekeliruan. Dia lakukan kekeliruan itu serta saat ini terima ganjarannya.

“Dia menghukum dianya – akan tetapi kita ini bukan Tuhan yang dapat menghakimi seorang. Kita ialah pria serta wanita serta kita semua dapat lakukan kekeliruan.

“Dia sudah mohon maaf serta dia telah dewasa serta mengerti kesalahannya. Dia katakan ‘manajer, ini ialah pelajaran masif untuk saya. Saya sudah melakukan perbuatan salah serta saat ini saya mesti membayarnya’.”

Di tanya apa Lloris akan bertahan menjadi kapten, Pochettino dengan singkat menjawab: “Tentu saja.”

 

 

BACA JUGA   :  28 Oktober 2018 : El Classico Jilid I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *