Initial J    —   Honda akan menggerakkan peranan menjadi pelatih sekaligus juga masih tetap aktif bermain di Liga Australia.
Keisuke Honda telah mengawali pekerjaannya menjadi pelatih timnas Kamboja. Dengan mengadakan session latihan perdana di Phnom Penh, Selasa (4/9) tempo hari.

Honda, 32, yang belakangan ini pensiun dari timnas Jepang. Ambil langkah mengagetkan dengan terima penawaran jadi juru strategi negara Asia Tenggara itu.

 

Memainkan Peran Pemain Sekaligus Pelatih

 

Latihan Perdana Timnas Kamboja Dibawah Kepelatihan Keisuke Honda

 

Ketetapan itu diambil bekas punggawa AC Milan tidak berselang lama. Setelah meneken kontrak bersama dengan club A-League Australia, Melbourne Victory yang membuatnya selalu bermain dengan profesional.

Honda datang di Kamboja pada awal minggu ini sebelum menghimpun beberapa punggawa timnas untuk berlatih di Olympic National Fase.

The Angkor Warriors tengah siap-siap memandang pertandingan eksperimen kontra Malaysia pada 10 September. Sebelum berjumpa Singapura enam hari selanjutnya.

Dua agenda itu adalah sisi dari persiapan Kamboja mendekati tampil di Piala AFF 2018. Dengan tergabung di Group A dengan Myanmar, Malaysia, Laos serta Vietnam.

 

BACA JUGA   :   7 Atlet Asian Games dengan Nama Unik, Nomor 5 Kocak Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *