Initial J    —   Vardy membuat ketetapan pensiun dari pentas internasional itu selesai menguatkan Inggris di Piala Dunia 2018 tempo hari.
Gelandang Jordan Henderson mengakui terperanjat dengan ketetapan pensiun Jamie Vardy dari timnas Inggris.

Vardy, yang sukses mengemas tujuh gol dalam 26 penampilannya bersama dengan The Three Lions, menginformasikan ketetapan itu di akhir bulan lantas, seperti ia ingin memberikan jalan buat pemain yang lebih muda.

 

Memberi Kesempatan Untuk Striker Muda Inggris

 

Jamie Vardy dan Jordan Henderson

 

Dalam keterangannya, Vardy juga menuturkan jika ia ingin lebih konsentrasi bersama dengan klubnya serta semakin banyak mempunyai waktu bersama dengan keluarga, serta Henderson coba mengerti itu.

ia terperanjat dengan pilihan yang diambil striker 31 tahun itu, Henderson mengatakan: “Ya, dikit. Saya kenal Vards [Vardy] serta dia ialah pemain yang mengagumkan. Dia tetap fit serta tidak seringkali cedera. Tentu saja Anda mesti menghargai keputusannya itu.

“Dia telah mengulas itu dengan manajer serta dia terasa itu ialah perihal terunggul untuk karirnya sekarang ini.

“Kita [Inggris] miliki banyak penyerang bagus yang lain seperti [Marcus] Rashford. [Danny] Welbs [Welbeck] masuk [sebagai alternatif waktu menantang Spanyol] serta dia juga tampil fenomenal ditempat latihan, menjadi semoga ini buka jalan buat mereka.”

 

BACA JUGA   :  Manfaat Kepiting Yang Jarang Di Ketahui Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *