ラララ   —  Pernyataan Lovren yang mengklaim dianya menjadi salah satunya bek terunggul dunia disikapi positif oleh Klopp.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengamini pernyataan Dejan Lovren, yang melabeli dianya menjadi salah satunya bek terunggul dunia, walau pelatih asal Jerman itu menilainya pemainnya sangat subjektif menilainya sendiri.

Bek Lovren bikin banyak pihak menerutkan dahi minggu ini waktu ia mengklaim dianya wajar masuk deretan pemain terunggul di posisinya.

Pemain 29 th. ini mengacu pada kontribusinya membawa Liverpool maju ke final Liga Champions serta sukses Kroasia laju ke pertandingan puncak Piala Dunia.

 

Lovren Turut Membawa Liverpool Ke Final Liga Champions

 

Dejan Lovren Duel Dengan Harry Kane

 

Klopp sama pendapat dengan klaim itu, walau menurut dia sangat baik bila bukanlah Lovren yang sendiri yang menyampaikan hal itu.

“Ya, semakin lebih baik bila seorang yang menyampaikan itu serta bukanlah Dejan! Namun ia benar, ” tutur Klopp pada reporter.

“Orang tidak berfikir mengenai itu, tetapi bila Anda lihat detil, bukanlah suatu surprise Kroasia ada di tempat mereka saat ini.Mereka tidak mempunyai full-back selesai dunia, tetapi selanjutnya mereka tidak kebobolan.

“Mereka ofensif di lini tengah dengan Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, jadi seorang mesti melakukan perbaikan semuanya.Dejan sisi dari itu.

“Ia bersama dengan kami di final Liga Champions, tiga th. ia di final Liga Europa.Ya, ia tidak memenangkannya.Di final Liga Champions, saya tidak lihat dua bek tengah sangat baik darinya – cuma lebih tajam saja.

“Bagi saya ini bukanlah surprise.Ia main sangatlah bagus di Piala Dunia, tetapi mengerjakannya dengan cara berkelanjutan lebih terpenting.Kami akan bekerja bersama untuk waktu yang lama, jadi saya mempunyai kans untuk mebantunya.Lain waktu saya akan menyampaikan itu.”

 

BACA JUGA   :  Alasan Mengapa Jeda Minum Air 30 Menit Sehabis Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *