Initial J    —   Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memberikan pernyataan mengagetkan berkaitan kegiatan The Blues pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Satu salah satunya, orang baru Chelsea itu tidak taku gagasan manajemen akan memecahkan rekor transfer punya penjaga gawang Liverpool, Alisson.

Sekarang ini, Chelsea tengah lakukan pendekatan dengan penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Untuk meminang Kepa Arrizabalaga, manajemen The Blues, julukan Chelsea, sudah sepakat menebus klausul jualnya di Athletic Bilbao seharga 80 juta euro.
Jika berlangsung, Kepa Arrizabalaga bisa menjadi penjaga gawang termahal didunia. Sekarang ini, rekor itu dipegang oleh Alisson waktu dihadirkan Liverpool dari AS Roma seharga 72, 5 juta euro, 19 Juli kemarin.
“Saya tidak tahu soal itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang Kepa,” kata Sarri terkejut saat ditanya wartawan soal transfer Kepa Arrizabalaga, dikutip dari Four Four Two.
“Saya harus berbicara dengan klub. Kemudian kami akan memutuskannya,” ujar suksesor Antonio Conte di Chelsea tersebut.

Kiper Muda

Kepa Arrizabalaga Diprediksi akan Menjadi Kiper Termahal
Kepa Arrizabalaga adalah penjaga gawang muda Bilbao berumur 23 tahun. Musim kemarin, dia tampil impresif dibawah mistar gawang pada arena La Liga.
Arrizabalaga tampil sekitar 26 kali bersama dengan Bilbao serta sukses cetak enam clean sheet. Dia juga lakukan 80 penyelamatan untuk Bilbao.
“Saya melhatnya satu tahun lalu. Kesan pertama saya, dia merupakan kiper yang baik, muda, dan sangat bagus,” ucap Sarri.

Pengganti Courtois

Thibaut Courtois diprediksi bakalan bergabung dengan Real Madrid
Arrizabalaga diperkirakan akan menukar tempat Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu belumlah masuk dengan skuad Chelsea. Bahkan juga, Courtois buka kesempatan masuk dengan Real Madrid.
“Saya benar-benar tidak tahu tentang (transfer) Courtois ataupun Kepa. Tentu saja tidak tahu!” kata Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *