Initial M  —  Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United mengamankan transfer ke-3nya pada musim panas ini dengan resmikan kehadiran Lee Grant.

Penjaga gawang berumur 35 th. itu diambil dari Stoke City serta diikat kontrak untuk waktu dua th., pada saat yang berkaitan diproyeksikan jadi pelapis buat David de Gea serta Sergio Romero.
Mengenai transfer Grant ke United ini mendatangkan surprise buat banyak pihak tetapi kepindahan ke Old Trafford jadi mimpi sendiri untuk eks penjaga gawang tim nasional Inggris U-21 itu.
“Merapat ke Manchester United sudah menjadi mimpi saya sejauh yang saya ingat. Ini merupakan kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan dan saya senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah ini,” kata Grant kepada laman resmi klub.

Pembelian Ketiga Setan merah Musim Depan

Lee Grant Saat berseragam Stoke City
“Saya menikmati setiap momen dalam karier saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk belajar dan memperbaiki diri bersama sejumlah pemain terhebat. Namun di waktu yang sama, saya berusaha menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim ini kapan pun dibutuhkan.”
“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya dan yang telah mendukung saya selama ini. Saya tak sabar untuk bertemu rekan satu tim saya dan mengerahkan segalanya buat klub ini di musim depan.”
Sebelum Grant, United telah berhasil mengamankan jasa Diogo Dalot dan Fred pada musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *