TIDAK DISANGKA LGD GAMING BERKOLABORASI DENGAN TIM SEPAK BOLA PSG !

NKRI1.COM– Penggemar sepak bola dan eSport dikejutkan oleh tim sepak bola asal ibu kota Perancis yaitu Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan tim eSport DotA 2 LGD. Sebelumnya PSG (Paris Saint-Germain) sudah memiliki tim eSport dari game FIFA, Rocket League dan League of Legends. Pada bulan Oktober 2016, tim LoL mereka memasuki European Challenger series 2016 – 2017 sebelum tim LoL – nya dibubarkan.

BACA JUGA : Yuk Kepo Bareng Si Imut EVOS Angel!

PSG adalah klub sepakbola profesional yang memiliki banyak pemain bintang disana seperti, Neymar, Mbappe dan Cavani. Klub ini didirikan pada tahun 1970. Klub ini telah memenangkan total 36 piala, menjadikannya klub Prancis paling sukses dalam sejarah dengan ukuran ini. Oryx Qatar Sports Investments (QSi) telah menjadi pemilik klub sejak 2011 menjadikannya klub terkaya di Perancis dan salah satu yang terkaya di dunia dengan pendapatan tahunan sebesar € 520.9m dan senilai $ 841m.

BACA JUGA : GAMER IMUT INDONESIA SARAH “OLIVIA” VILOID

Fabien Allègre, direktur merchandising dan diversifikasi merek Paris Saint-Germain menyatakan:

Kami sangat senang sekali lagi menjadi pionir dengan menjadikan klub sepakbola besar Eropa pertama yang berinvestasi di DotA 2. Dengan rata-rata lebih dari 500.000 pemain terhubung secara bersamaan, DotA 2 adalah salah satu game eSports paling populer, terutama di Asia, wilayah strategis untuk PSG. Didorong oleh ambisi klub dan kepercayaan kami pada mitra kami LGD dan Webedia, kami bertekad untuk membuat komitmen ini sukses. Kemitraan ini adalah yang pertama membawa klub sepak bola Eropa Utama ke dalam eSport DotA 2 dan melintasi wilayah”.

Yassine Jaada, PSG eSports Chief Gaming Officer juga telah melaporkan:

Kami sangat senang bekerja dengan LGD, yang struktur utamanya ada di Tiongkok. Kemitraan ini sangat cocok dengan strategi pengembangan kami dan saya berharap untuk membangun proyek-proyek baru yang menarik bersama mereka. Tujuan kami adalah pergi ke The International dan mendapatkan kinerja terbaik. LGD Gaming sekarang akan berganti nama menjadi PSG.LGD dan akan membuat debut mereka dalam warna dan spanduk baru di EPICENTER XL mulai minggu depan”

BACA LAGITP.NND LOLOS SEA QUALIFIER CHINA DOTA2

Berikut roster dari tim PSG.LGD :

PSG.LGD Roster

  • Wang ‘Ame’ Chunyu
  • Xu ‘fy’ Linsen
  • Yang ‘Chalice’ Shenyi
  • Yap ‘xNova’ Jian Wei
  • Lu ‘Maybe’ Yao

Bagaimana pendapat kalian sobat eSport ? akankah PSG.LGD bisa sukses seperti tim sepak bola mereka ? kita lihat saja nanti.

Sourcewww.psg-esports.com

One thought on “LGD GAMING BERKOLABORASI DENGAN TIM SEPAK BOLA PSG !”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *