Initial J   —   Man United tidak pedulikan kemauan untuk datangkan Yerry Mina serta sekarang berpindah pada transfer Toby Alderweireld.
Manchester United sudah mencampakkan transfer Yerry Mina dari Barcelona serta sekarang berupaya wujudkan transfer Toby Alderweireld.

Pemain internasional Kolombia itu jadi buah bibir di bursa transfer menyusul perform apik di Piala Dunia. Mengenai isu penjualannya juga tersebar luas karena style mainnya dinilai tidak pas dengan Ernesto Valverde.

 

Red Devils Kini Fokus Mengejar Toby Alderweireld

 

Toby Alderweireld Dikabarkan Segera Berseragam United

 

Mina tidak berhasil tembus gagasan Ernesto Valverde, cuma bermain lima kali di liga sesudah geser pada Januari dari Palmeiras.

Walau perform di Piala Dunia yang yang apik menghasilkan tiga gol di Rusia, bek tengah itu dipercaya akan tersisih dari scuad utama Barca dengan kehadiran Clement Lenglet.

Kepindahannya ke Everton sudah sempat diperkirakan akan terwujud, tapi Mina muncul menjadi tujuan Manchester United dalam beberapa waktu paling akhir karena Setan Merah mencari pilihan bek tengah.

Akan tetapi, Goal mengerti Manchester United berjalan lebih dekat mengarah pendaratan Alderweireld, serta sudah meremehkan peluang untuk di tandatangani Mina.

 

BACA JUGA   :   Inilah 10 Kamar Hotel Paling Unik dan Aneh yang Ada di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *