Initial J    —   Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, pada akhirnya dengan sah diumumkan oleh Setan Merah pemilik baru dari nomer punggung 10. Rashford sendiri pertama-tama memakai nomer 10 dalam pertandingan bersama dengan MU ketika lakukan pertandingan eksperimen paling akhir kontra Bayern Munchen.

Pada pertandingan eksperimen paling akhir Manchester United kontra Bayern Munchen yang diselenggarakan di Allianz Ajang, Senin (6/8) pagi hari WIB, Rashford bermain menjadi starter sekaligus juga mengenalkan nomer punggung barunya yaitu 10. Pada pertandingan itu Rashford bermain saat 63 menit sampai pada akhirnya Jose Mourinho menariknya keluar untuk digantikan oleh Timothy Fosu-Mensah.

Pertandingan ini adalah pertandingan pertama Rashford bersama dengan The Red Devils selesai dianya kembali dari waktu libur penambahan saat menguatkan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Rashford awal mulanya mangkir pada tour pramusim MU yang berjalan di Amerika Serikat saat dua 1/2 minggu.

Para Legenda Nomor 10 United

 

Rashford Meneruskan Nomor 10 Sebelumnya Milik Ibracadabra

 

 

Rashford sendiri adalah pemain United selanjutnya yang kenakan nomer punggung 10 sesudah tidak bertuan saat beberapa waktu lamanya. Pemain paling akhir yang memakai nomer itu merupakan Zlatan Ibrahimovic yang mengenakannya pada musim ke-2 di Old Trafford. Akan tetapi Ibra cuma mengenakannya saat 1/2 musim karena pada Maret dianya akan memutus untuk pergi serta meneruskan karir bersama dengan LA Galaxy.

Awal mulanya nomer 10 juga sama dengan bekas penyerang MU, Wayne Rooney, yang memakainya saat 10 tahun yaitu dari mulai 2007 sampai pada akhirnya akan memutus untuk pergi ke Everton pada musim panas 2017 yang kemarin.

Tidak cuma Ibra serta Rooney saja pemain top yang sempat kenakan nomer punggung 10 di MU. Awal mulanya juga terdaftar beberapa nama legenda club seperti Ruud van Nistelrooy, Teddy Sheringham, serta David Beckham yang sempat kenakan nomer keramat itu.

 

BACA JUGA     :   Rambutan Goreng ini Jadi Viral dan Sukses bikin Netizen Gemes! Kamu Mau Coba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *