Initial J    —   Nuno Gomes menilainya, lambat atau cepat Andre Silva bisa saja penyerang terunggul buat AC Milan seperti Filippo Inzaghi.
Bekas penyerang Fiorentina Nuno Gomes mengatakan pada fans AC Milan supaya lebih bersabar menantikan “ledakan” Andre Silva.

Silva tampil kurang memberikan keyakinan semenjak mengenakan seragam Rossoneri. Dia juga pada musim ini dilepaskan sesaat alias dipinjamkan ke Sevilla.

Akan tetapi, perlahan-lahan tetapi tentu, bersama dengan club La Liga Spanyol, Silva mulai tunjukkan tajinya. Termasuk juga di pentas internasional belakangan ini, dimana dia cetak gol pahlawan kemenangan Portugal atas Italia, yang selesai score 1-0, di pertandingan Nations League.

 

Dipinjamkan ke Sevilla

 

Andre Silva Bergabung dengan Sevilla dengan Status Pinjaman

 

Gomes mengharap fans dapat nikmati tiap-tiap progres Silva.

“Andre Silva juga hadir di dalam periode susah buat club,” membuka Gomes pada Tuttosport.

“Saat Anda ialah pemain muda di luar negeri yang tidak kenal seputar team dengan begitu baik serta disaksikan menjadi penyelamat buat fans, umumnya dia akan tampil tidak cocok keinginan.”

“Dia bukan tipikal Pippo Inzaghi bernomor 9, namun dia seseorang penyerang yang banyak berjalan, berusaha untuk memberikan umpan di seputar serta seringkali mendatangkan assist buat rekanan yang lainnya.”

“Dia type pemain yang cuma akan lakukan penyelesaian di kotak penalti. Cuma demikian,” pungkasnya.

 

BACA JUGA   :  Daging Kambing Bau Amis? Berikut Cara Memasaknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *