Initial J    —   Gelandang asal Prancis itu tidak akan menggunakan ban kapten lagi, akan tetapi Mourinho tidak ingin cepat-cepat menuturkan alasannya.
Jose Mourinho mengonfirmasi Paul Pogba dicopot dari jabatannya menjadi wakil kapten Manchester United, akan tetapi membanta berita friksi pada kedua-duanya.

Pogba, yang 3x jadi kapten United musim ini menyusul absensi Antonio Valencia, mengritik style bertahan Setan Merah menyusul hasil seri 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, akhir minggu tempo hari.

Menurut laporan yang tersebar pada Selasa, Pogba sudah dikasih tahu Mourinho, dianya akan tidak menggunakan ban kapten lagi sebab dipandang tidak mempunyai ciri-ciri yang cocok untuk menjabat tempat itu.

 

Belum Ada Konfrimasi Jelas Dari Mourinho

 

Paul Pogba Saat Mengenakan Ban Kapten Manchester United

 

“Satu-satuny kebenaran [soal laporan tersebut] ialah saya membuat ketetapan untuk Paul tidak jadi kapten ke-2 lagi,” tegas Mourinho pada Sky Sports.

“Tapi tidak ada perselisihan, benar-benar tidak ada permasalahan. Orang yang akan memutus Paul bukan kapten ke-2 lagi ialah orang yang sama yang akan memutus Paul jadi kapten ke-2 – yakni saya sendiri.

“Saya seseorang manajer saya bisa membuat ketetapan ini, benar-benar tidak ada permasalahan. Cuma satu ketetapan yang tidak mesti saya terangkan.”

Sesudah United menang atas Leicester, Pogba mengklaim dianya akan didenda bila memberi komentar situasinya di club, ia juga mengakui sikapnya tidak benar waktu kalah 3-2 dari Brighton and Hove Albion.

Terbaru, Pogba menanyakan strategi Mourinho, bersamaan mengatakan supaya United bermain “menyerang, menyerang, menyerang” di pertandingan kandang.

 

BACA JUGA   :    Antoine Griezmann Yakin Bisa Merebut Ballon d’Or

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *