Initial M   —  Kompetisi babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7), melihat terjadinya perubahan pemain ke empat.

Piala Dunia 2018 sudah melihat aplikasi VAR untuk pertama kali dalam histori perubahan sepakbola. Minggu (1/7), waktu sesi 16 besar dipentaskan pada tuan-rumah Rusia serta Spanyol dipentaskan, berlangsung sekali lagi aplikasi suatu ketentuan baru.

Ketentuan ini yaitu perubahan pemain ke empat yang bisa dikerjakan suatu tim bila kompetisi masuk sesi waktu perpanjangan. Aplikasi ketentuan baru itu diperuntukkan untuk tingkatkan sekali lagi keseruan kompetisi waktu masuk waktu perpanjangan. Umumnya tempo kompetisi alami penurunan lantaran aspek kelelahan. Mengakibatkan, ke-2 tim condong mencari aman hindari resiko agar tak kebobolan.

 

Sejarah Terukir Di Piala Dunia 2018

 

Pemain Spanyol Melakukan Pergantian Pemain Ke empat , Marco Asensio Diganti Rodrigo

 

Rusia jadi tim pertama yang memakai perubahan itu. Waktu kompetisi masuk menit ke-97, pelatih Stanislav Cherchesov menarik keluar Daler Kuzyayev untuk digantikan dengan Aleksandr Yerokhin.

Cuma berselang tujuh menit, Spanyol lakukan hal yang sama. Marco Asensio digantikan dengan Rodrigo Moreno. Ke-2 tim sudah lakukan 3x perubahan pemain di waktu normal. Cherchesov jadi telah mengerjakannya saat kompetisi baru jalan 65 menit.

Rusia pada akhirnya menaklukkan Spanyol lewat adu penalti.

 

BACA JUGA   :   Iron Man, Batman, dan Captain America Diterjunkan Jaga TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *