Initial M   —   Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, sekarang sudah resmi jadi pemain dari klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Berita itu di sampaikan dengan segera di situs resmi PSG. Pada awal mulanya, Buffon sudah melakukan tes medis serta menyetujui kontraknya sepanjang mengenakan seragam PSG.

PSG memperoleh Buffon dengan gratis. Karena kiper 40 tahun itu sudah habis saat kontraknya bersama dengan Juventus pada 30 Juni 2018. Mengenai kontrak yang didapatkan PSG pada Buffon yaitu sepanjang setahun dengan pilihan untuk memperpanjangnya sepanjang setahun lagi

“Paris Saint-Germain dengan suka menginformasikan kehadiran Gianluigi Buffon didalam tim. Kiper internasional di tandatangani -Jumat ini (waktu setempat). Kontrak setahun ditambah setahun sekali lagi jadi pilihan, dihadapan perwakilan club serta pemain, ” catat PSG di situs resminya, Sabtu (7/7/2018).

 

Gaji yang Fantastis

 

Buffon Bergabung Dengan PSG

 

Menurut berita yang diberitakan, Buffon bakal terima upah di PSG sebesar 7 juta euro atau sekira Rp115 miliar per tahunnya. PSG tidak sangsi memberi kontrak dengan upah tinggi pada Buffon. Mengingat pemain berjuluk Super Gigi itu merupakan satu diantara kiper paling baik yang sempat ada selama hidup.

Buffon memulai kariernya di club AC Parma pada 1994. Bersama dengan Parma, Buffon tumbuh jadi kiper muda mungkin. Oleh karena itu, pada musim panas 2001, Juventus tidak sangsi membawa Buffon yang berumur 23 tahun dengan mahar 47, 6 juta pounds. Sampai sekarang ini, rekor transfer Gianluigi Buffon jadi kiper termahal belum juga terpecahkan.

 

BACA JUGA   :  Ronaldo Setujui Kontrak Rp9,5 Miliar Per Pekan di Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *