Initial J    —   Tidak hanya Son-Heung-min, ada tiga pemain Korsel yang lain yang diyakinkan mulus memerankan karirnya di Eropa tiada ‘ancaman’ harus militer.

1 .  Son Heung-Min

 

Son Heung-Min

Sorotan utama tertuju pada Son Heung-min yang sudah mendapatkan garansi aman meneruskan debutnya di Eropa bersama dengan Tottenham Hotspur. Kepastian melanjutkan karirnya di Liga Primer Inggris didapatkan sesudah mengantarkan Korea Selatan mencapai medali emas Asian Games 2018. Sang winger berumur 26 tahun baru perpanjang kontrak berdurasi lima tahun di White Hart Lane.

 

2 .  Hwang Hee-Chan

 

Hwang Hee-Chan

 

Telah melalui karir di Eropa semenjak 2015, Hwang Hee-Chan akan nyaman selalu berbaju Red Bull Salzburg di Liga Austria karena catatan medali emas Asian Games. Penyerang berumur 22 tahun seangkatan Evan Dimas itu mulai musim 2018/19 membela Hamburg SV di Bundesliga Jerman dengan status utang.

 

3 .  Lee Seung Woo

 

Lee Seung Woo

Pemain berjuluk ‘Messi dari Korea’, Lee Seung-Woo ikut juga rasakan kebahagiaan yang dirasa Son. Di umur yang baru mencapai 20 tahun, striker lulusan akademi La Masia Barcelona itu dapat mantap meneruskan karirnya di Serie A Italia bersama dengan Hellas Verona karena perolehan medali emas Asian Games.

 

4 .  Kim Jung-Min

 

Kim Jung-Min

Kim Jung-Min menjadi pemain termuda di scuad Korea Selatan U-23 yang mencapai medali emas Asian Games tahun ini pantas bersukur dengan perolehan itu. Masalahnya gelandang berumur 18 tahun baru mengawali karir di Eropa bersama dengan club kasta ke-2 Liga Austria, FC Lierfering serta hari esok debutnya diyakinkan aman dari ‘ancaman’ harus militer.

 

BACA JUGA    :   7 Atlet Asian Games dengan Nama Unik, Nomor 5 Kocak Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *