Initial J    —    Gelandang yang masuk dalam target Tottenham Hotspur itu mamtenkan waktu depannya di Lyon sesudah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun.
Prospek muda Olympique Lyon Tanguy Ndombele sudah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di club sampai Juni 2023.

Ndombele, yang diberitakan masuk dalam target Tottenham Hotspur, langsung tampil cemerlang pada musim pertamanya waktu dipinjam Lyon pada musim kemarin serta pada akhirnya pihak club menebusnya dari Amiens pada musim panas 2018 dengan memberikannya kontrak sampai Juni 2022.

 

Kontrak Berdurasi 5 Tahun

 

Tanguy Ndombele

 

Sekarang Lyon perpanjang kontraknya untuk semusim yang lain serta selesai meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan club Ligue 1 itu, pemain internasional Prancis U-21 itu membidik perubahan selanjutnya.

“Saya suka untuk meningkatkan satu musim lagi di Lyon,” kata Ndombele pada situs sah club. “Ini ialah perihal yang saya kehendaki.

“Saya berharap kami akan mempunyai musim yang hebat. Ini terpenting untuk saya. Saya baru melakukan satu musim disini. Saya ingin meneruskan perubahan saya.

“Saya ingin lakukan beberapa hal mengagumkan disini. Saya miliki arah pribadi, akan tetapi saya lebih pilih untuk merahasiakannya. Saya tempo hari mempunyai musim yang bagus karena beberapa orang tidak menyangka saya di level itu. ”

 

BACA JUGA    :   Inter Miami, Klub Sepakbola Milik David Beckham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *