NKRI – Gran Premio Octo di San Marino e della Riviera di Rimini, menjadi saksi perebutan trophy MotoGP pekan ini. Ada beberapa nama besar pebalap yang bersaing ketat meraih kemengan di arena ini.

Mereka adalah Marc Marquez (Repsol Honda Team), Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP), dan Jorge Lorenzo (Tim Ducati).

1. Pesaingan Marc Marquez, Rossi, Lorenzo cukup ketat

Marc Marquez (Repsol Honda Team) adalah pebalap dengan kemenangan terbanyak di lintasan di semua kelas sejak balapan kembali ke venue pada tahun 2007, yaitu satu di 125, dua di Moto2 dan dua di MotoGP.

Namun untuk meraih kemengan kelas utama di Gran Premio Octo Di San Marino E Della Riviera Di Rimini harus dengan penuh perjuangan. Karena di kelas ini, juga ada dua pebalap yang sedang bersaing ketat di puncak kemenangan.

Mereka tidak lain Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dan Jorge Lorenzo (Tim Ducati). Rossi dan Lorenzo masuk masuk tiga kemenangan MotoGP di tempat tersebut. Jadi mungkin ada banyak yang dipertaruhkan akhir pekan ini.

2. Bisakah Lorenzo mengambil kembali meraih puncak di Misano?

Lorenzo adalah pengiring pengantin di Misano ketika dia pindah ke premier class, dengan mengambil tempat ketiga berturut-turut dari 2008 hingga 2010. Di tahun 2011, semuanya berubah dan mengambil tiga Majorcan MotoGP menang berturut-turut saat rekor kemenangannya meroket di Misano dan Mugello, Italia.

Sejak kegagalan di musim lalu, Lorenzo menang dengan Ducati musim ini. Hingga mengambil alih di Silverstone.

3. Rossi optimis memang di rumah sendiri

Rossi akan berharap dia adalah pria yang mengetahui jawaban pemenangnya karena bersaing di rumah pahlawan. The Doctor adalah mengambil kemenangan dan lolos bersama Lorenzo pada tahun 2008 dan 2009.

Ditambahkan, kemenangan premier class Italia di tempat ketiga tersebut pada tahun 2014 untuk mengukur kemampuannya. Jadi apakah pertarungan ini akan menjadi pembukuan rekor baru akhir pekan ini? Di depan kerumunan penonton di lapangan, bagaimanapun, pahlawan tuan rumah tidak akan menyerah tanpa perlawanan melawan Lorenzo atau Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *