NKRI1.com – Seorang wanita, yang tak disebut nama asli mengungkapkan, foreplay dan eksperimen seks sudah dilakukan demi mencapai seks yang memuaskan. Adanya hasrat seks untuk bercinta juga besar.

Sayangnya, vagina wanita tersebut tidak juga terlumasi. Vagina tetap kering. Padahal, segala macam posisi seks sudah dicoba.

Terapis seks Vanessa Marin tetap memberikan semangat menikmati seks dengan pasangan. Ketika tak juga terlumasi, bantu pasangan memahami, kekeringan vagina bukanlah indikator kurangnya gairah seks.

Baca Juga : Seorang wanita, yang tak disebut nama asli mengungkapkan, foreplay dan eksperimen seks sudah dilakukan demi mencapai seks yang memuaskan. Adanya hasrat seks untuk bercinta juga besar.

“Tegaskan kembali kalau Anda menikmati bercinta dengannya. Tidak ada salah satu dari Anda yang melakukan kesalahan,” kata Vanessa dikutip dari Allure, Kamis (18/10/2018).

Untuk mendorong vagina terlumasi, Anda bisa menggunakan pelumas. Pelumas dapat membuat vagina terlumasi dengan sepenuhnya.

Vanessa merekomendasikan, pelumas berbasis silikon yang tahan lama. Saat menggunakan letakkan kira-kira seperempat cairan pelumas pada vulva.

Jika Anda mengalami rasa sakit akibat kekeringan vagina, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ini untuk memastikan vagina sehat.

Beberapa permasalahan infeksi menular seksual kadang-kadang dapat menyebabkan masalah kekeringan vagina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *