NKRI – Usai acara Fan Meeting bersama Lisa BLACKPINK yang di gelar di Kota Kasablanka pada Kamis, (9/8/2018) rapper Young Lex mengunggah sebuah foto dimana ia mengaku menjadi korban pemukulan.

Tadi gua mau datang ke MnG, terus gua berantem sama anak – anak Kpopers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepat sembuh ya,” tulis Young Lex.

Menanggapi hal itu, tidak sedikit warganet yang berpikir bahwa kejadian tersebut terjadi pada acara Fan Meeting bersama Lisa BLACKPINK.

Pro kontra pun mulai terjadi, ada yang bersimpati namun tidak sedikit pula yang mencaci bahwa apa yang menimpa Lex hanya sebuah settingan belaka untuk mencari pamor atau sekedar ungkapan kekecewaan karena gagal bertemu dengan idolanya.

Lekas sembuh, bro,” doa Boy William.

Kalo emang ada video dia dipukulin, kasih ke gua ya BLINK (sapaan untuk fans BLACKPINK), gua mau nonton! Soalnya tadi adem – adem aja,” sahut @dwisinthaluth.

Shopee, sebagai pihak penyelenggara pun angkat bicara untuk memberikan klarifikasi seputar kehebohan yang terjadi.

Melalui pesan singkat yang diterima Okezone, pada Kamis (9/8/2018) Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa acara Fan Meeting Lisa BLACKPINK berlangsung kondusif.

“Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia,” katanya.

Rezki pun menambahkan bahwa tim keamanannya memastikan setiap lantai untuk mencegah insiden yang tidak diingankan pun terjadi.

“Tim dari Shopee sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa BLACKPINK yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tidak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Memperkuat pernyataan dari pihak penyelenggara, Geraldytan selaku Selebgram yang hadir pun memberikan komentarnya melalui live instagram perihal kabar pemukulan Young Lex.

“Soal si Babang terkenal yang bilang kena pukul, gua rasa ada beberapa hal janggal deh. Misalnya kalau ada pemukulan, pasti akan langsung heboh. Tapi ini biasa aja, terus juga sampai saat ini gua belum lihat ada video yang nunjukkin dia itu dipukulin di Kokas,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *