NKRI – Rumor terkait mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang akan menggusur Jose Mourinho dari kursi pelatih di Manchester United masih hangat diperbincangkan.

Seandainya benar juru taktik yang akrab dipanggil Zizou itu menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Setan Merah, maka jelas ini akan menjadi berita buruk bagi satu bintang Man United, yakni Alexis Sanchez.

Laman berita olahraga Caught Offside melansir, bahwa legenda sepak bola dari Prancis itu memang tidak pernah benar-benar menilai Sanchez sebagai pemain yang bagus. Bahkan, kabarnya Zidane juga kurang terkesan dengan penampilan mantan pemain Arsenal tersebut.

Penggawa Timnas Chile baru mencetak tiga gol sejak bergabung dengan Man United dari Arsenal pada awal 2018. Namun meski minim gol, Mourinho terus menunjukan kepercayaannya kepada Sanchez.Sayangnya, nasib Sanchez akan berbeda jika ia berada dibawah asuhan Zidane, karena menurut sumber terpercaya mengatakan jika Zizou tidak akan memberikannya kesempatan untuk bermain.

Terlebih beberapa nama seperti N’Golo Kante dan Eden Hazard membuat Zidane tertarik untuk mengontrak duo Chelsea tersebut yang bisa berakhir menjadi pengganti Sanchez yang ideal.

Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: INDOSPORT

Alexis Sanchez, diboyong oleh Man United pada awal 2018

Diario Gol juga melaporkan, Zidane telah mempersiapkan penandatanganan tiga bintang sepak bola tersohor di dunia yakni Neymar (PSG), Karim Benzema (Real Madrid) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid), yang membuat posisi Sanchez semakin tak terlihat.

Namun, jika memang benar Zidane menjadi pelatih baru Man United dan membawa beberapa bintang sepak bola, maka dipastikan Setan Merah akan menjadi klub yang tak terkalahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *